Search

Ada Bekas Kaki di Punggung Mayat di Tol Jagorawi

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Makasar Kompol L. Lumban mengatakan mayat wanita tanpa identitas yan ditemukan di Taman Kota dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur mengalami luka pada bagian punggungnya bekas injakan kaki.

"Di belakang bagian punggung ada bekas injakan kaki," katanya di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada kandungan korban. Hanya ditemukan luka pada dahi korban akibat pukulan benda tumpul.

"(Luka) hanya di dahi dan punggung," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu (7/4/2019). Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Saat ditemukan, jasad terbungkus daun pisang.

Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan yang terlihat ke atas. Korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun dengan tinggi 150 sentimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu.

Ada luka hantaman akibat benda tumpul di bagian kepala dan sejumlah luka lebam pada bagian tubuhnya. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis. Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Bekas Kaki di Punggung Mayat di Tol Jagorawi : http://bit.ly/2D3uKKY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Bekas Kaki di Punggung Mayat di Tol Jagorawi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.