Search

Tiga Kandidat Berebut Kursi Ketum PERADI Jakpus

INILAHCOM, Jakarta - Dewan Perwakilan Cabang Peradi Jakarta Pusat (DPC PERADI JAKPUS) Periode 2014-2018 menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Ruang Puri Ratna.

Tema yang menjadi semangat MUSCAB adalah "Melalui Musyawarah Cabang DPC PERADI JAKARTA PUSAT, Kita Tingkatkan Solidaritas dan Integritas Advokat".

Penyelenggaraan MUSCAB DPC PERADI JAKPUS merupakan salah satu perhelatan besar organisasi advokat, karena akan melibatkan tidak kurang dari 2345 orang advokat yang terdaftar di Dewan Pimpinan Nasional PERADI per-Desember 2017.

Selain memintakan pertanggungjawaban pengurus periode 2014-2018, agenda pemilihan ketua akan menjadi daya tarik tersendiri perhelatan MUSCAB kali ini. Setidaknya dalam pantauan ada 3 (tiga) kandidat calon ketua, yakni Arman Hanis, Nixon Sipahutardan Romy Daniel Tobing yang akan bersaing memperebutkan suara dari para advokat.

Bukan tidak mungkin nantinya akan muncul lagi kandidat lainnya di luar mereka. Satu hal yang pasti, siapapun yang terpilih nantinya bakal memikul tanggung jawab besar untuk mewujudkan visi dan misi yang diusungnya, terlebih di tengah arus perhatian publik dan pemberitaan media terhadap sepak terjang para advokat dalam penegakan hukum di tanah air.

Selain kedua agenda besar tersebut, MUSCAB DPC PERADI JAKPUS kali ini juga akan diisi oleh seminar hukum korporasi terkait Legal Due Diligence (Uji Tuntas Hukum) yang akan menghadirkan narasumber para advokat dari kantor hukum AKSET, yang notabene merupakan salah satu kantor hukum terbesar dan ternama di Indonesia.

Ekonomi Indonesia yang bertumbuh akan mendorong terjadinya aksi korporasi, yang tentu saja harus memperhatikan aspek hukum. Uji Tuntas Hukum (Legal Due Diligence) yang dilakukan oleh para advokat merupakan kegiatan yang diperlukan bagi para pebisnis dan investor untuk memastikan bahwa setiap transaksi bisnis tersebut tidak saja bermanfaat bagi bagi para pihak secara bisnis, namun juga sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiga Kandidat Berebut Kursi Ketum PERADI Jakpus : http://ift.tt/2GC9V8J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Kandidat Berebut Kursi Ketum PERADI Jakpus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.