Search

Saefullah: Banjirnya Agak Genit

INILAHCOM, Jakarta - Sekda DKI Jakarta Saefullah mengatakan berkat kerja keras pihaknya sejumlah wilayah di Jakarta yang sempat direndam banjir mulai surut.

"Laporan terakhir sudah surut. semata kaki udah. kaki ada matanya ya," kata Saefullah, Kamis (15/2/2018).

Menurut dia, meski ibukota diguyur hujan semenjak pagi hari namun pompa yang diletakan di pintu air yang tersebar di wilayah Jakarta bekerja dengan maksimal guna menekan terjadinya banjir di Jakarta.

"Ya jadi kali ini banjirnya agak genit ya. Jadi dari selatan pindah ke utara. terutama di kelapa gading, sunter, itu memang kali sunternya agak tinggi. tapi lagi-lagi alhamdulillah kita tertolong," tutupnya.

Sebelumnya, ratusan RW di Jakarta terendam banjir akibat ibu kota guyur hujan sejak Kamis (15/2/2018) pagi.

Di antaranya, 9 RW di wilayah Jakarta Pusat banjir yang tersebar di wilayah Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Johar Baru, Kartini, Kramat, dan Paseban.

Sementara Jakarta Timur 11 RW direndam banjir. Tersebar di wilayah Cakung Barat, Jatinegara, Kayu Putih, Pulo Gadung, Pulo Gebang, Rawa Terate, dan Rawa Mangun.

Jakarta Utara 24 RW terendam banjir. Yakni tersebar di wilayah Ancol, Kamal Muara, Kapuk Muara, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Lagoa, Pegangsaan Dua, Penjaringan, Sungai Bambu, dan Sunter Jaya.

Jakarta Barat 56 RW direndam banjir dan tersebar di Cengkareng Barat, Duri Kepa, Duri Kosambi, Jati Pulo, Jelambar Baru, Kalideres, Kamal, Kapuk, Kedoya Utara, Kembangan Utara, Rawa Buaya, Tegal Alur, dan Wijaya Kusuma.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saefullah: Banjirnya Agak Genit : http://ift.tt/2EsH4mH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saefullah: Banjirnya Agak Genit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.