Search

Anak Nyabu, Elvy Sukaesih Minta Maaf ke Penggemar

INILAHCOM, Jakarta - Ratu dangdut, Elvy Sukaesih meminta maaf kepada masyarakat atas ulah putra-putrinya yang tertangkap polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu yakni Dhawiya dan Syehan.

"Sebagai orang tua sangat prihatin dengan kejadian ini. Saya minta maaf pada seluruh penggemar saya dan Dhawiya. Jangan main-main dengan barang haram," kata Elvy di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Elvy berharap peristiwa ini menjadi pelajaran dan dapat diambil hikmahnya supaya kedepan lebih baik lagi serta menjauhi barang haram tersebut, karena memang yang diketahui anak-anaknya itu biasa saja.

"Saya dimintai kesaksian, tapi asaya benar-benar tak tahu sama sekali (kalau anaknya menggunakan narkotika)," ujarnya.

Menurut dia, tadi ada 18 pertanyaan dari penyidik terkait kejadian yang menimpa anaknya tersebut. Tampaknya, Elvy melihat aktifitas anak-anaknya itu biasa-biasa saja.

"Umi ditanya tahu tidak? Ya saya jawab tahu nggak tahu. Yang dari 2005 saya tak tahu, apalagi Syehan, dia baik-baik saja (selama ini) dan sudah berkeluarga. Dhawiya suka memasak dan kerap meminta saya untuk mencoba masakannya itu," jelas dia.

Tentu, Elvy tak bisa membohongi perasaan yang dialaminya sekarang. Dengan kejadian ini, Elvy merasa sangat hancur dan sedih. Namun, Elvy berusaha tetap tegar dan tak lepas untuk terus mendoakan agar kasus ini segera selesai.

Di saming itu, Elvy juga meminta kepada semua masyarakat turut mendoakan agar bisa tabah menjalani ujian ini. Karena, yang namanya musibah tidak diketahui kapan akan datang.

"Tentu hancur dan sedih (perasaan) saya, saya juga belum ketemu (anak-anak). Saya berdoa agar masalah ini bisa selesai," katanya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anak Nyabu, Elvy Sukaesih Minta Maaf ke Penggemar : http://ift.tt/2ETWbpn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Nyabu, Elvy Sukaesih Minta Maaf ke Penggemar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.