Search

Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Dhawiya

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pihaknya tengah memburu P, pemasok sabu kepada putra putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Nama pemasok P mencuat lewat pengakuan anak Elvi, Dhawiya.

"Sejauh ini barang bukti sabu yang mereka terima dan sudah kita amankan itu bersumber dari P. Itu yang bisa saya sampaikan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018).

Ia menjelaskan, P sang pemasok sabu untuk keluarga Sang Ratu Dangdut ini bukan dari kalangan artis. P diketahui hanyalah seorang sopir dari salah satu managemen artis.

"Hubungan P berdasarkan hasil pemeriksaan dulunya, yang bersangkutan adalah sopir di manajemen yang bersangkutan," ujarnya.

Ia menambahkan, Dhawiya memesan barang haram dari P sejak tahun 2010. Dari hasil barang bukti yang dimiliki saat penangkapan, Dhawiya mengaku kalau ia baru beli dari P.

"Tetapi memang beberapa kejadian sebelumnya mereka komunikasikan selain dengan P, tetapi dalam proses penyidikan ini kami mendalami barang bukti yang ada 1,29 gram, yang masing-masing kemarin 0,38 di M, 0,45 di dompet D dan 0,49 dipake bersmaa. Itu Y dibeli ke P," bebernya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Dhawiya : http://ift.tt/2CCKAJg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Dhawiya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.