Search

Polda Bantah Gelar Rapat Khusus Pengamanan HRS

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membantah Polda Metro Jaya menggelar rapat terkait pengamanan kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Jadi begini, tadi pukul 09.00 WIB, kita video konfren dengan Mabes Polri, yang pokok bahasannya adalah pengaman dengan tempat ibadah, kemudian tokoh-tokoh agama. Jadi kalau kita melihat secara global," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Terkait kepulangan pentolan FPI itu, Argo mengaku pihaknya belum mendapatkan informasi tersebut.

"Jadi kita belum dapat informasi dari intelijen berkaitan dengan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Jadi silahkan tanya ke dia (Eggi Sudjana). Tetapi tidak ada informasi dari intelijen akan kepulangan beliau (Habib Rizieq)," katanya.

Lebih lanjut, Argo menjelaskan pihaknya akan memberikan pengamanan jika memang kabar yang beredar terkait kepulangan pentolan FPI ini benar.

"Nggak usah berandai-andai (kepulangan Habib Rizieq). Kalau orang datang kita amankan. Kita tunggu saja nanti kepulangannya, kan belum pasti. (Tetapi) seandainya pulang akan kita lakukan pengamanan disitu," pungkasnya. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Bantah Gelar Rapat Khusus Pengamanan HRS : http://ift.tt/2HtKsPR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Bantah Gelar Rapat Khusus Pengamanan HRS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.