Search

Polisi: Pemeriksaaan Terhadap Elvy Sukaesih Cukup

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Ratu dangdut Elvy Sukaesih terkait penangkapan putra, putri dan menantunya atas kepemilikan narkoba.

Adapun pemeriksaan ini dilakukan pada Senin (26/2/2018). Penyidik memeriksa Elvy untuk menelusuri kemungkinan sebagai orang tua mengetahui kegiatan anak-anakanya saat ditangkap.

"Kemarin penyidik sudah melakukan pemeriksaan sekitar 20 pertanyaan. Intinya bahwa apakah Elvy itu tahu kegiatan anak-anaknya. Kemudian apakah tahu bahwa anak-anaknya menggunakan narkotika jenis sabu," kata Argo, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Ia menjelaskan selama pemeriksaan Elvy tak mengetahui kegiatan anak-anaknya saat itu karena tengah bekerja. Elvy juga mengakui saat itu tak berada di rumah yang menjadi lokasi penangkapan.

"Elvy enggak tahu karena dia keluar pagi lalu pulang malam, capek langsung tidur. Rumahnya jadi satu, tapi kamarnya berbeda-beda," ujarnya.

Argo menegaskan untuk saat ini pemeriksaan Elvy cukup. Sementara salah satu putra Elvy, Syehan yang kabarnya akan dibawa ke rumah sakit masih menunggu informasi lebih lanjut.

"Kami masih menunggu dari rumah sakit. Kami berkomunikasi dengan pihak rumah sakit kapan akan bisa diterima pembantaran itu. Ya, sekarang masih di rutan," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi: Pemeriksaaan Terhadap Elvy Sukaesih Cukup : http://ift.tt/2otpYPr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi: Pemeriksaaan Terhadap Elvy Sukaesih Cukup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.