Search

Aksi Polisi Selamatkan Perempuan Ingin Bunuh Diri

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazlurrahman mengatakan Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan berhasil menyelamatkan seorang perempuan yang ingin bunuh diri di Kelapa Gading, Senin (19/2/2018).

Peristiwa dramatis itu bermula saat pihaknya menerima laporan ada seorang wanita yang belakangan diketahui bernama BMA, warga Jakarta Pusat, hendak melakukan bunuh diri, pada Senin pagi tadi. Saat itu, dia sudah berada di tepi Gedung Menara Satu Kelapa Gading Timur.

Polisi yang mendapatkan laporan tak lama kemudian tiba di lokasi. Upaya negosiasi coba dilakukan, namun wanita tersebut tak peduli. Komunikasi buntu.

"Akhirnya AKP Syam Ramadhan yang juga Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading yang bertindak sebagai Kepala Tim Quick Respons mengambil keputusan untuk menggunakan alat keselamatan atau hardness dan kemudian melakukan tindakan penyelamatan korban dari potensi bahaya dan percobaan bunuh diri," katanya di Jakarta.

Arif menjelaskan, berdasarkan keterangan seorang saksi atas nama Dewi, sebelum mencoba melakukan bunuh diri, korban sempat terlihat cekcok mulut dengan seorang karyawan perusahaan lising yang berkantor di gedung itu.

"Setelah itu korban berlari ke arah pagar pembatas parkir dan loncat pagar kemudian terlihat korban duduk di tepi dak lantai (pleter Box) sambil memegang HP," jelasnya.

Beruntung berkat kesigapan AKP Syam, wanita tersebut berhasil diselamatkan dan kini sedang diselidiki motif korban mencoba bunuh diri.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aksi Polisi Selamatkan Perempuan Ingin Bunuh Diri : http://ift.tt/2Fe4YDC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Polisi Selamatkan Perempuan Ingin Bunuh Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.