Search

Penemuan Mayat di Lubang Buaya Cipayung

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Cipayung Kompol Aswin membenarkan informasi adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya, Sabtu (24/2/2018)

"Iya betul ada menemuan orang meninggal," katanya kepada INILAHCOM.

Meski demikian ia belum memberikan data detil terkait penemuan mayat ini. Saat ini ia masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Ini masih di TKP yah. Banyak warga. Nanti yah (detilnya)," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, informasi terkait adanya kasus dugaan pembunuhan beredar di kalangan media. Dalam informasi yang beredar bahkan disertai sebuah foto jenazah berjenis kelamin laki-laki.

Ini isi pesan yang beredar itu

"Ijin monitor, Hari Sabtu 24-02-2018 Alamat RT 004/006 Lubang Buaya Jak-Tim telah terjadi pembunuhan, korban digorok lehernya. Sementara ini ada motif perampokan dari sumber tetangga ruko korban curiga karna sampai jam 15:00 ruko bakmi goreng nya blom buka, merasa curiga tetangga ruko melihat korban sudah tergeletak dengan luka leher tergorok, segeralah tetangga ruko melapor ke pihak RT/RW setempat. Dari motif ini sementara bermotif,perampokan dikarenakan kendaraan korban sebuah motor tidak ada di tempat.
Sampai laporan ini di turun kan blom ada pihak lap/kepolisian yang mengendientifikasikan korban. Laporan selanjutnya akan segera di pantulkan"

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penemuan Mayat di Lubang Buaya Cipayung : http://ift.tt/2EPEs6C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penemuan Mayat di Lubang Buaya Cipayung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.