Search

Pemprov DKI Akan Pilih Warga untuk Coba Naik MRT

INILAHCOM, Jakarta - PT Mass Rapid Transit Jakarta (MRT) bersama Pemprov DKI Jakarta bakal memilih warga Jakarta, melalui mekanisme tertentu guna diikut sertakan uji coba transportasi MRT pada 26 Februari 2019 mendatang.

Adapun hal tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada warga agar bisa mengetahui bagaimana prosedur menggunakan MRT dalam beraktivitas sehari-hari.

"Nanti 26 Februari kita akan mulai full trial run menuju tanggal pencanangan. Tanggal operasi sedang kita siapkan. Nanti kita akan keluarkan mekanismenya masyarakat naik dimana turun dimana. Semua station sedang dipersiapkan," kata Direktur PT. MRT Jakarta William Sabandar, Rabu (9/1/2019).

Kemudian, lanjut William, proses pembangunan infrastruktur transportasi cepat berbasis rel yakni Moda Raya Terpadu dengan Fase I Lebak Bulus-Bundaran HI sudah 98,1 persen dan bakal segera selesai dalam beberapa waktu terakhir.

"Sudah 98.1 persen maret sudah on track. Uji coba sedang berjalan mulai dari 24 Desember sampai 25 Februari untuk yang pararel trail run," tuturnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemprov DKI Akan Pilih Warga untuk Coba Naik MRT : http://bit.ly/2CdCOr1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemprov DKI Akan Pilih Warga untuk Coba Naik MRT"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.