Search

Penumpang Ojek Online Tewas di Jagakarsa

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Kristiyanto mengatakan seorang perempuan bernama Fristianti tewas dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Kahfi 1, Jagakarsa Jakarta Selatan tepatnya di depan Resto Ayam Bersih Berkah, Senin (2/7/2018) malam.

"Ya betul. Korban atas nama Fristianti meninggal akibat kecelakaan itu. Korban mendapat luka pada kepala, paha kiri robek. Meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Visum Et Repertum dimintakan di Rumah Sakit Fatmawati," katanya di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Ia menjelaskan, saat kejadian korban tengah menaiki ojek online yang dikendarai oleh TN alias Tomy (25). Kejadian berawal ketika sebuah mobil dengan nomor polisi B 8526 KT melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Kahfi 1, sesampainya di depan Resto Ayam, bertabrakan dengan sepeda motor dengan nomor polisi B 4403 BAZ yang melaju dari arah berlawanan.

"Karena menyalip, kendaraan yang ada di depannya, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas di jalan umum," jelasnya.

Fristianti meninggal dunia dalam perjalanan ke RS. Sedangkan Tomi hanya mengalami luka pada lutut kanan robek dan tangan kanan lecet. Dalam kasus ini polisi telah memeriksa saksi-saksi. Diduga Tomi adalah dalang di balik kecelakaan.

"Sudah ada saksi yang diperiksa. Sementara pengendara diduga dalang kecelakaan," bebernya.

Hingga kini Tomi masih dimintai keterangan oleh polisi untuk mencari tahu apakah benar dia yang jadi biamg kerok kecelakaan sehingga membuat Fristianti yang merupakan seorang ibu rumah tangga itu meninggal dunia. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penumpang Ojek Online Tewas di Jagakarsa : https://ift.tt/2MHsOKj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penumpang Ojek Online Tewas di Jagakarsa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.