Search

Anies Minta Sterilisasi Jakarnaval Selesai Petang

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Seksi Pengaturan Pemanduan Bidang Operasional Dishub DKI Jakarta Kelik Setiawan mengatakan, jalur Merdeka Selatan, Jakarta Pusat telah ditutup sejak Sabtu (7/72018) malam.

Hal ini lantaran akan berlansungnya Festival kebudayaan Jakarnaval yang digelar Minggu (8/7/2018). Arus lalu lintas dari Kedutaan Besar Amerika Serikat hingga Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pun ditutup siang ini.

Adapun puncak penutupan arus lalu lintas akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB di sekitar lokasi berlangsungnya acara di Monumen Nasional (Monas).

"Merdeka Selatan (ditutup) dari tadi malam. Timur dan Utara akan jadi jalan alternatif, diarahkan mobil ke sana," ujarnya di Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Adapun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar sterilisasi jalur ini berakhir pada sore hari, sehingga petang nanti kendaraan dapat kembali melintas.

"Arahan Pak Gubernur tadi jam 17.30 jalanan sudah harus steril dari acara, dia titip. Dari pukul 15.00 sampai pukul 17.30 harapannya sudah tidak ada kendaraan karnaval lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Minta Sterilisasi Jakarnaval Selesai Petang : https://ift.tt/2J3SXRm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Minta Sterilisasi Jakarnaval Selesai Petang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.