Search

Jakarnaval, Lalin di Sekitar Istana Ditutup

INILAHCOM, Jakarta - Festival kebudayaan Jakarnaval yang digelar Minggu (8/7/2018) menyebabkan arus lalu lintas dari Kedutaan Besar Amerika Serikat hingga Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat bakal ditutup.

Kepala Seksi Pengaturan Pemanduan Bidang Operasional Dishub DKI Jakarta Kelik Setiawan mengatakan, jalur tersebut akan ditutup mulai pukul 12.00 WIB dan puncak penutupan dilakukan dua jam kemudian.

"Nanti jam 12.00 WIB baru akan ditutup dari Kedubes AS sampai Tugu Tani, karena nanti ada kendaraan yang mulai masuk. Ketika mulai acara jam 14.00 WIB nanti kami akan tutup total dari Kedubes AS sampai dengan Istana," kata Kelik di Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Ia mengungkapkan, rute acara yang diterima pihaknya dari depan Balai Kota. Rangkaian acara pun dilaporkan panjang jalurnya hingga ke Kedubes AS. Ia memperkirakan ada 136 mobil yang memasuki Monas yang menjadi lokasi acara Jakarnaval.

"Dari Bundaran Indosat ke kanan Merdeka Selatan, masuk ke pintu Monas Istana. Rencana Merdeka Barat tutup nanti jam 14.00," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jakarnaval, Lalin di Sekitar Istana Ditutup : https://ift.tt/2ufwueV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarnaval, Lalin di Sekitar Istana Ditutup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.