Search

Usut Ibu Siram Anak Air Panas, Polisi Gandeng KPAI

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya akan bekerjasama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mengusut kasus dugaan seorang ibu yang menyiram anak kandungnya dengan air panas di daerah Kuningan, Jawa Barat.

Adapun kasus yang viral di media sosisial itu telah ditindaklanjuti oleh Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. "Ya, pasti kami akan bekerjasama dengan KPAI, dan team trauma healing," ujar Argo, Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Sebelumnya Argo mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti soal adanya viral di media sosial seorang anak berinisial BG disiram air panas. Adapun hal tersebut diduga dilakukan oleh ibu kandungnya selama satu tahun. Saat ditelusuri, kejadian itu berada di Kuningan, Jawa Barat.

"Ini kemarin dari Cyber Polda Metro Jaya Ditkrimsus melakukan penyelidikan. Penyelidikan dan kemarin sudah mendapatkan lokasinya ada di Kuningan Jawa Barat. Saat ini penyidik sedang menuju ke sana mau mengecek rumahnya di mana kemudian karena ini adalah suatu tindak pidana, nanti akan dilakukan penyidikan," katanya.

Menurut Argo, akibat dari perbuatan sang ibu, BG mengalami luka lebam di bagian mata dan di sekujur tubuhnya. "Di badan kemudian juga disiram air panas ya di tangannya. Itu terlihat di video-video lukanya," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usut Ibu Siram Anak Air Panas, Polisi Gandeng KPAI : http://ift.tt/2GJ4CW3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usut Ibu Siram Anak Air Panas, Polisi Gandeng KPAI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.