Search

Polsek Kalibaru Patroli Gabungan Perairan Marunda

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Kalibaru, Kompol Eko Setio BW mengatakan untuk memberikan aman pihaknya bekerjasama dengan KSOP Marunda, dan Pos Kamla Kalibaru menggelar patroli gabungan di perairan Marunda dan Kalibaru, Kamis (1/2/2018).

Ia menjelaskan, Patroli gabungan dilakukan dengan menggunakan 3 kapal. Dimana rombongan berangkat dari dermaga PT. Karya Citra Nusantara Marunda menuju ke Perairan Marunda dan Kalibaru.

"Patroli ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat pengguna jasa di perairan Marunda dan Kalibaru merasa nyaman," katanya di Jakarta.

Eko menyatakan Patroli gabungan yang melibatkan beberapa stakeholder sebagai bentuk inovasi pelayanan masyarakat dalam hal keamanan di perairan Kalibaru dan Marunda.

"Di samping itu juga sebagai bentuk kerjasama dan mempererat hubungan silaturahmi baik pimpinan maupun anggota sehingga tercipta sinergritas antar unsur keamanan," jelasnya.

Ia menambahkan, patroli bersama tersebut harus ditindaklanjuti oleh setiap pimpinan yang menjabat di Kalibaru maupun Marunda karena merupakan wujud sinergritas antar unsur keamanan.

"Ini penting agar bila ada gangguan Kamtibmas di perairan, bisa dengan cepat direspon dan ditanggulangi," tandasnya.

Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibaru Kompol Eko Setio BW, bersama KSOP Marunda, Anggiat Douglas, serta dari Pos Kamla Kalibaru pimpinan Serma Wijayanto, juga pejabat Polsek Kanit Sabhara AKP Suparno, Kanit Binmas Iptu Marina, SH, Kanit Reskrim Iptu Supriyono, SH, Kapolpos Marunda Ipda Gatot Sudiyono, dan dihadiri oleh Bid Humas Polda Metro Jaya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polsek Kalibaru Patroli Gabungan Perairan Marunda : http://ift.tt/2BIuQ7n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polsek Kalibaru Patroli Gabungan Perairan Marunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.