Search

Kecelakaan di Tol Cawang, 3 Anak Masih Dirawat

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan ada tiga orang anak ikut jadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Cawang, Senin (11/12/2017).

"Ada tiga anak-anak jadi korban luka. Mereka adalah Noval dirawat di RS UKI, Arya dan Pazrul dirawat di RS Kramat Jati," katanya.

Total korban yang dirawat sebanyak 13 orang, masing-masing luka ringan dan luka berat. Kebanyakan korban mengalami luka di kepala, kaki dan tangan.

"Korbannya variasi lukanya, ada yang di tangan, di kaki, di tulang rusuk, dan ada luka pada bagian kepala," jelasnya.

Diberitakan sebumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan kecelakaan di Tol Cawang melibatkan mobil Toyota Avanza B 2951 TFI dan mobil Toyota Kijang A 1591 EM tepatnya terjadi di Km 0,200 Tol Cawang arah Cikampek. Kejadian ini memakan korban luka sebanyak 14 orang.

Sebelumnya, Traffic Managemen Centre (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan seluruh korban kecelakaan dua unit mobil di Tol Cawang, telah dievakuasi oleh petugas polisi.

"05:37 Polri evakuasi seluruh korban kecelakaan 2 kendaraan di KM 0,200 Tol Cawang (arah ke Cikampek) ke RS. UKI Cawang," kicau akun @TMCPoldaMetro, Senin (11/12/2017).

Beberapa menit sebelumnya, TMC Polda Metro menginformasikan telah terjadi kecelakaan di Tol Cawang arah ke Cikampek, Senin (11/12/2017).

"05:33 Kecelakaan 2 kendaraan di KM 0,200 Tol Cawang (arah ke Cikampek), lalin tersendat & msh penanganan Polri," tulis @TMCPoldaMetro. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kecelakaan di Tol Cawang, 3 Anak Masih Dirawat : http://ini.la/2423732

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan di Tol Cawang, 3 Anak Masih Dirawat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.