Search

Anies: Bahagia Itu Sederhana

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen santainya saat menikmati hidangan ketan susu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Minggu (6/1/2019).

Dalam unggahan rangkaian fotonya, tampak Anies yang mengenakan seragam dinas gubernurnya santai menikmati hidangan ketan susu ditemani secangkir teh poci. Ia mengaku ketagihan menyantap kudapan ini.

"Bahagia itu sederhana. Sepiring ketan susu, tempe goreng dan teh poci. Kombinasi yang bisa bikin ketagihan. Setiap lewat Kemayoran selalu sempatkan mampir ke warung kecil depan gang ini," tulis Anies sebagai keterangan unggahannya.

Masih lewat keterangan fotonya, ia mengungkapkan kudapan ini disantapnya usai melakukan kegiatan kerjanya di kawasan Sentiong, Kemayoran beberapa waktu lalu.

"Beberapa waktu lalu usai meninjau Kali Sentiong sekalian ajak teman-teman media mencicipi Tansu Kemayoran yang legendaris. Jakarta penuh dengan spot kuliner bersejarah, yang mana tempat bahagiamu?," tandas keterangan foto Gubernur DKI.

Baru empat jam diunggah di Instagram, foto Anies kali ini terpantau telah disukai 52.862 pengguna Instagram serta mendapatkan 1.078 komentar dari netizen.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Bahagia Itu Sederhana : http://bit.ly/2LSUVap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Bahagia Itu Sederhana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.