Search

Wanita Hamil Ditembak Rampok di Tangerang

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Tambora Kompol Ivertson Manoso mengaku belum mendapat informasi pasti terkait kasus penembakan seorang ibu yang diduga dilakukan oleh perampok.

Ia mengatakan pihak kepolisian telah diterjunkan untuk menelusuri kabar ini, "Masih kami cek. Anggota sudah di lapangan," kata Ivertson di Jakarta, Selasa (4/7/2018).

Sementara Babinsa Pekojan Serda Saputra mengaku kejadian yang videonya beredar di kalangan media itu tidak terjadi di Pakojan.

"Tidak benar (di Pakojan) itu Kampung Kojan adanya di Cipondoh tangerang, bukan Pekojan. Jalan di Pekojan juga bukan on block tapi aspal.

Sebelumnya beredar informasi dan video dugaan penembakan oleh seorang diduga perampok di Pakojan, Jakarta Barat.

Isi pesan yang beredar tersebut ialah:

"Telah terjadi penembakan oleh rampok/begal dikel pekojan deket baso raja .Warga yg Mampir mau beli pulsa. Sepasang suami isteri dan satu anak naik motor. Kemudian mampir beli pulsa, sementara istri dan anaknya nunggu di motor, lalu si istri dan anak itu di hampiri perampok utk mengambil tas. Lalu terjadi perebutan kemudian perampklok itu menembak si perempuan itu. Sampai 2 hingga 3 tembakan. Permpuan itu seperti sedang hamil"

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wanita Hamil Ditembak Rampok di Tangerang : https://ift.tt/2tUsWPQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Hamil Ditembak Rampok di Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.