Search

Pejabat Mundur Era Ahok Diangkat Jadi Wali Kota

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengganti sejumlah wali kota dan bupati, Kamis (5/7/2018) siang. Sesuai informasi yang beredar Anies bakal melantik lima Wali Kota Admnistrasi dan Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu.

Proses pergantian itu dibenarkan oleh Anggota A DPRD Provinsi DKI Jakarta Gembong Warsono lantaran sejumlah nama pengganti itu telah dibahas bersama Pemprov DKI.

"Kemarin sore sudah ada pembahasan di lantai 10 untuk menindaklanjuti usulan Gubernur. Dan kami sudah sepakat," kata Gembong, Kamis (5/7/2018)

Lima wali kota administrasi yang bakal dilantik itu Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara diangkat menjadi Wali Kota Jakarta Pusat menggantikan Mangara Pardede yang pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Syamsuddin Lologau dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara. Syamsuddin akan menggantikan Husen Murad yang akan dilantik menjadi Bupati Kepulauan Seribu.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara yang mundur di era Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Rustam Effendi, akan dilantik sebagai Wali Kota Jakarta Barat.

Kemudian, Marullah dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Selatan. Wakil Wali Kota Jakarta Timur M Anwar akan dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Timur.

"Yang penting usulan sudah disampaikan dan sudah disetujui," imbuhnya.[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pejabat Mundur Era Ahok Diangkat Jadi Wali Kota : https://ift.tt/2KQePox

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pejabat Mundur Era Ahok Diangkat Jadi Wali Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.