Search

Kapolda Metro Perintahkan Tembak Pejambret

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis sudah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menindak tegas pelaku jambret jika melawan saat penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan langkah ini diambil karena para pelaku jambret tak segan-segan melukai hingga membunuh korban.

"Instruksi Pak Kapolda tindak tegas. Seandainya ada perlawanan, perintah Bapak Kapolda lakukan tindakan tegas dan terukur, ini nggak bisa ditawar tawar. Kalau melakukan perlawanan kepada petugas," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/7/2018).

Ia menjelaskan, tindakan tegas anggota telah dilakukan pada saat aksi pejambret yang menimpa Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR. Syarief Burhanudin

"Di Jakarta Barat kita sudah lakukan tindakan tegas terukur berkaitan dengan pelaku, korban Dirjen PUPR itu. Kemarin dilakukan tindakan tegas terukur kembali berkaitan jambret juga," ujarnya.

Sedangkan terkait kasus pejambretan yang menewaskan perempuan bernama Warsilah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Argo mengaku penyidik masih terus bekerja guna menangkap para pelaku kejahatan jalanan itu.

"Kami prihatin dengan kejadian tersebut, dari tim Polres Jakarta Pusat dipantau Polda Metro sedang melakukan penyelidikan siapa yang melakukan kegiatan jambret tersebut. Kita masih selidiki untuk kasus ini," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapolda Metro Perintahkan Tembak Pejambret : https://ift.tt/2z5zuA5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda Metro Perintahkan Tembak Pejambret"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.