Search

Kapolda Metro Ancam Mutasi Anggota Tak Disiplin

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengaku secepatnya akan memutasi pejabat Polda Metro Jaya yang tidak patuh akan perintah atasannya.

"Analisis ini saya berharap analisis di awang awang, saya mudah-mudahan tidak terjadi. Tapi kalau terjadi saya sudah perintahkan pak wakapolda semalam, jangan tunggu fajar menyingsing, harus keluarkan TR (Telegram)-nya kepada pamen (perwira menengah). Saya minta sore ini dikeluarkan. Saya hanya ingin menunjukkan sikap ketegasan ini di hadapan 680 perwira menengah di Polda Metro bahwa kita tidak boleh main main terhadp yang namanya peirntah," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/6/2018).

Alasan Idham meminta seluruh jajarannya siap menjalani penugasan karena tak lama lagi akan ada even-even besar yang diselenggarakan di Jakarta. Even-even besar yang dimaksud Idham yakni seperti penyelenggaran Asian Games dan Pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

"Saya prihatin sebagai perwira, sebagai komandan, senior kalau ada pamen (perwira menengah) diperintah sama komandannya nggak mau hadir, nggak mau datang kerja. Saya pikir ini terjadi di Polda lain tapi kalau ini terjadi di Polda Metro tentu ini sangat prihatin," ucapnya.

Ia juga mengimbau seluruh anggota polisi tidak pamrih ketika sedang menjalankan tugas di lapangan.

"Kata orang bijak, jangan pernah kamu berpikir apa yang negara bisa berikan sama kalian. Tapi kita balik cara berpikirnya. Apa yang bisa kita berikan untuk negara ini. Apa yang bisa kita berikan utk institusi ini. Harusnya seperti itu," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapolda Metro Ancam Mutasi Anggota Tak Disiplin : https://ift.tt/2u0QP7z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda Metro Ancam Mutasi Anggota Tak Disiplin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.