Search

Kronologi Bocah Cewek Dibacok Dekat Polsek

INILAHCOM, Jakarta - Leher bagian belakang Faiza Darma (15) dibacok oleh sekelompok orang dengan senjata tajam.

"Adik saya kaget kenapa ini terjadi. Kenapa mereka tega, padahal adik saya ini (Faiza) cewek masih kecil juga," kata Rafi Darma Putra (17), kakak Faiza, kepada wartawan, Selasa (20/6/2017).

Rafi menceritakan peristiwa tragis tersebut bermula dari korban bersama rekan-rekannya bermaksud ingin menggelar kegiatan Sahur on The Road (SOTR) di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Saya sama teman-teman berangkat dari Johar Baru sekitar jam 01:00. Ada yang naik motor, ada juga yang naik mobil bak. Kita sekitar 60 orang," tuturnya.

Di tengah perjalanan sekelompok orang tidak dikenal membawa senjata tajam mencegat rombongan Rafi tepatnya di Jl. Penjernihan 1 yang juga berdekatan dengan Polsek Metro Tanah Abang. Kemudian, melempar petasan ke dalam mobil bak yang sedang ditumpangi Faiza bersama sejumlah temannya. Akibat panik, kelompok Faiza berusaha menyelematkan diri dengan cara meloncat dari mobil.

"Faiza ketakutan sehingga jatuh dan langsung dibacok di leher bagian belakang," jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Rafi, tidak hanya menimbulkan luka namun sejumlah harta benda milik teman-teman Rafi raib dirampas kelompok bersenjata tajam itu. Di antaranya, 2 unit sepedah motor dan puluhan telepon genggam.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang mengatakan, pihaknya telah mengamankan 4 orang terkait kasus tersebut. Anggota kelompok yang membawa atribut stiker bertuliskan SMA Yuppentek, Ciledug itu kedapatan membawa senjata tajam di balik baju.

"Mereka adalah pelaku yang membawa senjata tajam," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kronologi Bocah Cewek Dibacok Dekat Polsek : http://ift.tt/2sMIEOa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Bocah Cewek Dibacok Dekat Polsek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.