Search

Anies-Sandi Silaturahmi dan Buka Bareng Bang Yos

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengawali komitmennya membangun silaturahmi dan komunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Anies-Sandi mengunjungi kediaman Sutiyoso di Jalan Jatisampurna, Bekasi, dan berbuka puasa bersama, Senin (19/6/2017).

"Nanti Pak Anies langsung saya sambut disini terus istri saya juga ikut menyambut," kata Sutiyoso sebelum kedatangan Anies. Anies yang datang terlebih dahulu langsung disambut oleh mantan gubernur yang kerap disapa Bang Yos itu tepat di depan rumahnya. Selanjutnya Anies diajak masuk ke halaman belakang. Tampak keduanya mengobrol di dekat sebuah kolam renang.

Di tengah perbincangan Anies dan Bang Yos, Sandiaga bersama sang istri Nur Asiyah datang. Keduanya juga disambut oleh istri Bang Yos dan merekapun duduk bersama di ruang tamu. Meskipun internal, keduanya tampak membicarakan banyak hal terutama terkait Jakarta.

Pertemuan dan perbincangan Anies-Sandi dan Bang Yos merupakan komitmen yang sudah dipegang Anies-Sandi untuk membangun komunikasi dan silahturahmi dengan para mantan gubernur, guna menyambung pembangunan kota Jakarta ke depannya.

"Kami akan belajar kesalahan apa yang tidak boleh terulang pada masa pemerintahan kami dan saran apa yang harus kami lanjutkan untuk ke depan," ujar Anies dalam kesempatan lain.

Usai berbincang nampak ketiga tokoh central Jakarta itu berbuka bersama dan menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies-Sandi Silaturahmi dan Buka Bareng Bang Yos : http://ift.tt/2sH4RMw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies-Sandi Silaturahmi dan Buka Bareng Bang Yos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.