Search

Ini Tugas Kekasih Eksekutor Davidson Tantono

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya juga mengamankan RCL, kekasih SFL, pelaku pembunuhan Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot.

"Jadi pacarnya ini yang berperan sebagai penyewa persembunyian seperti apartemen atau kontrak. Kaya di Daan Mogot komplotan ini sembunyi di apartemen kawasan Jakarta Timur," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/6/2017).

Meski demikian, Argo belum mengetahui sejak kapan RCL ikut serta dalam komplotan sadis ini. Tapi, Argo memastikan kalau RCL sudah tahu profesi dari pacarnya, SFL.

"Iya sudah. Kita belum tahu dia sewa harian, mingguan atau tahunan ya. Nanti di sana (Surabaya) akan rilis," pungkasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan selain amankan SFL, eksekutor pembunuhan dan perampokan terhadap Davidson Tantono, Polda Metro Jaya juga meringkus dua pelaku lainnya. Masing-masing RCL dan NFR.

"Kita juga amankan pacar dari si eksekutor, RCL dan juga NFR yang berperan sebagai penghalang pengejar yang akan mencegah aksi perampokan," katanya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Tugas Kekasih Eksekutor Davidson Tantono : http://ift.tt/2sRjGMX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tugas Kekasih Eksekutor Davidson Tantono"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.