Search

Srikandi PP Jakpus Gelar Blusukan Baksos

INILAHCOM, Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Pusat dengan pengawalan Komandan Inti dan 4 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kembali Menggelar "Blusukan Bakti Sosial", Jumat (20/4).

Kali ini targetnya di empat kecamatan berbeda lainnya di Wilayah Jakarta Pusat yakni Sawah Besar, Gambir, Tanah Abang, Cempaka Putih. Blusukan sosial ini juga merupakan sambungan kegiatan sosial kami pada Jumat, 30 maret 2018 kemaren.

"Kegiatan sosial Sudah menjadi program rutin dan komitmen kami, jadi harapannya sama seperti yang sudah dilakukan pada sebelumnya, yakni ingin mengajak semua lapisan masyarakat untuk sadar akan hidup bersosial dan ini juga merupakan bentuk nyata Kami dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila khususnya sila ke-2, Kemanusiaan Yang adil dan beradab," ujar ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, Hesti Anggriani dalam keterangan persnya, Jumat (20/4/2018).

Bantuan sosial itu diberikan dalam bentuk sembako dan dana, memang tidak lah seberapa tapi semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk memperbaiki kelangsungan hidup.

"Tidak sampai disini, kegiatan sosial lainnya, InsyaAllah akan kami gelar juga pada bulan puasa Yang sebentar lagi akan Kita semua laksanakan, hanya konsep acaranya saja Yang kami buat lebih menarik lagi," katanya.

Namun, pihaknya mengaku tidak akan menurup pintu bagi masyarakat yang berasal dari luar Srikandi untuk bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi PP.

"Mari jadikan diri Kita lebih bermanfaat dan lebih baik lagi setiap harinya," kata Hesti.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Srikandi PP Jakpus Gelar Blusukan Baksos : https://ift.tt/2JaAgMh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Srikandi PP Jakpus Gelar Blusukan Baksos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.