Search

Riza Shahab Menangis Akui Perbuatannya

INILAHCOM, Jakarta - Artis Riza Shahab mengaku menyesal menggunakan narkoba. Sambil terisak, ia mengatakan tidak akan mengulangi perbuatannya itu.

"Saya Riza Sahab mewakili teman-teman yang lain, saya bener-bener menyesal menggunakan narkoba saya tidak akan mengulangi perbuatannya itu karena bisa merusak hidup saya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim dari Subdit II Ditresnarkoba PMJ yang telah membuatnya sadar akan akibat aksinya itu.

"Saya terimakasih kepada tim PMJ yang sudah menyadarkan saya sebelum terjerumus lebih jauh lagi," katanya.

"Dan saya juga minta maaf kepada keluarga, teman-teman saya, saya sangat menyesal dan semua masyarakat Indonesia saya ingin menjauhi narkoba," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan artis Riza Shahab. Ia menjelaskan selain Riza polisi juga mengamankan 5 orang yang diketahui mengonsumsi sabu bersama Riza. Mereka diamankan di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Jadi ada enam orang yang diamankan, yakni RHS, REF, RA, SN, WSS, dan seorang artis RS," katanya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Diketahui, Direktur Narkoba PMJ Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan info adanya seorang artis karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. (13/4/2018). [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Riza Shahab Menangis Akui Perbuatannya : https://ift.tt/2EIY9bf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riza Shahab Menangis Akui Perbuatannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.