Search

Nekat, Driver Ojol Terobos Ribuan Rekan Saat Demo

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video amatir merekam detik-detik menegangkan bagaimana seorang pengemudi ojek online (ojol) nekat membawa penumpang berusaha menerobos kerumunan rekan ojol lainnya yang sedang berdemo.

Kejadian yang terjadi di sekitaran depan Gedung DPR ini merekam bagaimana sang driver ojol yang membawa sewa terus dikerubungi rekan sesama ojol yang diduga tak terima dengan tindakannya yang tetap membawa sewa sementara rekan lainnya berdemo memperjuangkan tarif digedung dewan.

Video yang diunggah akun Instagram @jktinfo ini menunjukkan sang ojol sampai harus mendapat kawalan puluhan petugas kepolisian demi menghindarkan sang ojol dari amukan rekannya yang sedang berdemo.

Puluhan petugas kepolisian sampai membaris membuka jalan bagi driver ojol dan sewanya agar bisa melintas. Setelah sempat tegang, akhirnya sang driver berhasil 'lolos' dari emosi rekan-rekan ojol lain yang sedang berdemo.

Ribuan driver ojol memang sedang melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR untuk menuntut perbaikan harga tarif yang dianggap tidak sesuai. [ton]


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nekat, Driver Ojol Terobos Ribuan Rekan Saat Demo : https://ift.tt/2vD0WDL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nekat, Driver Ojol Terobos Ribuan Rekan Saat Demo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.