Search

Ini Kronologis Penangkapan Artis Riza Shahab

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penangkapan artis artis Riza Shahab berawal dari penangkapan penangkapan seorang perempuan bernama RHS.

"Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat adanya penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh tersangka berinisial RHS yang tinggal di Kos De Villa nomor 12 di Karet Pedurenan, Kuningan, Jakarta Selatan. Selanjutnya Unit 5 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya langsung bergerak ke kosan tersebut, namun yang bersangkutan tidak berada di kosan tersebut," kata Argo di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Tim akhirnya mendapat info bahwa RHS berada di Apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan. Tim langsung bergerak ke Apartemen tersebut dan langsung mengamankan empat orang tersangka di lobby Apartement.

"Di depan Loby Apartemen The Wave Tower Coral Jakarta Selatan, empat tersangka atas nama RHS, REF, RA dan RS (Riza) diamankan," bebernya.

Dari keempat tersangka ini diketahui dua tersangla lain SN dan WSS masih berada di Lantai 23 Unit 23 -1A apartemen itu.

"Dengan adanya keterangan tersebut kemudian di Apartemen The Wave Lantai 23 Unit 23-1A diamankan tersangka SN dan WSS," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan artis Riza Shahab. Ia menjelaskan selain Riza polisi juga mengamankan 5 orang yang diketahui mengonsumsi sabu bersama Riza. Mereka diamankan di Apartemen The Wave, Rasuna said, Jakarta Selatan.

"Jadi ada enam orang yang diamankan, yakni RHS, REF, RA, SN, WSS, dan seorang artis RS," katanya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Direktur Narkoba PMJ Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan info adanya seorang artis karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Iya benar ada satu orang cowok, inisial RS alias Reza," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (13/4/2018). [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kronologis Penangkapan Artis Riza Shahab : https://ift.tt/2qrZrD0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kronologis Penangkapan Artis Riza Shahab"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.