Search

Penyerangan Anak Kapolrestabes Bandung Minim Saksi

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengaku pihaknya sedikit kesulitan mengungkap pelaku penyerangan terhadap putra Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo.

"Tetep berlanjut terus, kita masih lidik terus. Kasusnya kan betul-betul terbatas, saksi terbatas, CCTV yang mengarah ke situnya belum ditemukan, kita ini terus sisir terus kepastian titiknya, jamnya, karena engga ada saksi nih, agak repot," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/4/2018).

Meski demikian ia mengaku pihaknya masih tetep berusaha mengungkapkan kasus ini. Salah satunya adalah mendalami permasalahan dari korban dalam hal ini Putra Hendro, Renaldi.

"Itu kita dalami, siapa tau pernah ada masalah enggak sengaja atau gimana, masih kita dalami," ujarnya.

Ia juga menyatakan pada dasarnya Renaldi sangat koperatif dalam usaha pengungkapan kasus ini. Bahkan, teman korban yang ikut dalam kejadian itu turut diperiksa.

"Lagi diperiksa nih temennya, masih syok, sekarang udah diberi waktu untuk periksa temennya itu. Udah berjalan. Cuma butuh waktu untuk titik pastinya. (Bukti kurang) Iyaa itu masih kendala, tapi mudah mudahan ini bisa dapet," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyerangan Anak Kapolrestabes Bandung Minim Saksi : https://ift.tt/2H8GaRM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyerangan Anak Kapolrestabes Bandung Minim Saksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.