Search

Artis Riza Shahab Nyabu Bersama Lima Temannya

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan artis Riza Shahab, Jumat (13/4/2018) dini hari.

Ia menjelaskan selain Riza polisi juga mengamankan 5 orang yang diketahui mengonsumsi sabu bersama Riza. Mereka diamankan di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Jadi ada enam orang yang diamankan, yakni RHS, REF, RA, SN, WSS, dan seorang artis RS," katanya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Argo menjelaskan, penangkapan ini berdasarkan informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian. Info kepolisian dari masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba oleh tersangka RHS.

"Jadi awalnya dari informasinya masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh saudara RHS, yang tinggal kosan di Jalan Karet Pedurenan Kuiningan Jakarta Selatan. Kita kembangkan dan berhasil menangkap enam pelaku tersebut," jelasnya.

Dari penangkapan itu, kepolisian berhasil amankan beberapa barang bukti yang diduga usai melakukan pesta sabu.

"Ada satu buah korek api dan satu alat bong sisa pakai. Saat ini kita masih periksa ya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Narkoba PMJ Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan info adanya seorang artis karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Iya benar ada satu orang cowok, inisial RS alias Reza," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (13/4/2018). [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Artis Riza Shahab Nyabu Bersama Lima Temannya : https://ift.tt/2IQcAgc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Riza Shahab Nyabu Bersama Lima Temannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.