Search

Pencuri yang Tabrak Polisi Tewas Ditembak

INILAHCOM, Jakarta - Polisi menembak mati dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (24/4/2018).

Dua pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu, terpaksa ditembak karena melawan petugas saat akan ditangkap. Sementara, ada satu pelaku lagi yang saat ini masih dalam pengejaran.

"Para pelaku ini menabrakkan mobil yang dipakai melakukan tindak Kejahatan ke motor yang digunakan personel Team Vipers. Akibatnya anggota kita dilarikan ke rumah sakit karena terluka," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, Selasa (24/4/2018).

Saat beraksi, para pelaku membekali dirinya dengan senjata api. Sebelum diringkus, para pelaku ini sempat beraksi di Kantor Sahabat Usaha Mikro Esta Dana Ventura Jalan Siliwangi Raya Nomor 57 E, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan. Pelaku juga menjalankan aksi kejahatannya di Klinik BPJS, Jalan Suryakencana, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

"Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1987 NFH, satu pucuk senpi rakitan, gunting besi besar, gerinda listrik, gergaji besi, obeng besar, dua buah linggis, lima buah gembok, senter dan dua HT sebagai alat komunikasi saat beraksi," ungkapnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pencuri yang Tabrak Polisi Tewas Ditembak : https://ift.tt/2HHHiv7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri yang Tabrak Polisi Tewas Ditembak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.