Search

Seorang Remaja Tewas Terjepit Mesin Press Kardus

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan seorang pria bernama Fajar Indra Wiyarto meninggal dunia akibat kecelakaan ditempat kerjanya di Jalan Tarian Raya Barat RT 09 RW 07, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Ya ada kejadian kecelakaan kerja di Kelapa Gading. Korban bernama Fajar Indra," katanya di Jakarta, Jumat (13/4/2018)

Argo menjelaskan kejadian itu dilaporkan oleh saksi yang merupakan teman kerja korban Siaga Ops Polda Metro Jaya.

"Ketika korban hendak mengambil kardus yang tertinggal namun tubuh korban malah terjepit mesin pengepres kardus," bebernya.

Setelah tubuh korban terjepit oleh mesin pengepres kardus, korban yang berusia 19 tahun ini langsung meninggal dunia di tempat.

"Kemudian oleh saksi jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit, Gading Pluit, Jakarta Utara," jelasnya.

Setelah jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk dilakukan identifikasi, pihak kepolisian langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

"Korban dibawa ke RS Polri Kramat jati guna verifikasi. Dalam hal ini, jajaran Polsek Metro Kelapa Gading sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui apakah kejadian ini hanya kelalaian atau yang lain," pungkasnya. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Seorang Remaja Tewas Terjepit Mesin Press Kardus : https://ift.tt/2EH9UPz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Remaja Tewas Terjepit Mesin Press Kardus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.