Search

Artis Riza Shahab Akui Konsumsi Sabu

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan saat ditangkap, artis Riza Shahab tidak melakukan perlawanan bahkan langsung mengakui telah mengonsumsi narkoba jenis Sabu.

"Saat penangkapan di depan Loby Apartemen The Wave Tower Coral Jakarta Selatan, empat tersangka atas nama RHS, REF, RA dan RS (Riza). Selanjutnya diinterogasi dan mengaku bahwa ke 4 tersangka telah mengkonsumsi narkotika jenis shabu," katanya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Dari keempat tersangka ini diketahui dua tersangla lain SN dan WSS masih berada di Lantai 23 Unit 23 -1A apartemen itu.

"Dengan adanya keterangan tersebut kemudian di Apartemen The Wave Lantai 23 Unit 23-1A diamankan tersangka SN dan WSS," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan artis Riza Shahab. Ia menjelaskan selain Riza polisi juga mengamankan 5 orang yang diketahui mengonsumsi sabu bersama Riza. Mereka diamankan di Apartemen The Wave, Rasuna said, Jakarta Selatan.

"Jadi ada enam orang yang diamankan, yakni RHS, REF, RA, SN, WSS, dan seorang artis RS," katanya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Diketahui, Direktur Narkoba PMJ Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan info adanya seorang artis karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Iya benar ada satu orang cowok, inisial RS alias Reza," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (13/4/2018). [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Artis Riza Shahab Akui Konsumsi Sabu : https://ift.tt/2HlMSmD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Riza Shahab Akui Konsumsi Sabu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.