Search

Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA

INILAHCOM, Jakarta - Setidaknya ratusan tiket kereta api dibatalkan oleh pengguna atau para pemudik sebelum keberangkatan.

Pembatalan tiket para pengguna kereta api dengan alasan yang beragam, mulai dari cuti yang tidak tepat dengan hari keberangkatan dan yang lain.

Vice President Humas KAI, Agus Komarudin mengatakan, hari ini saja, ada sekitar 700 orang yang membatalkan dari stasiun pasar Gambar dan stasiun Pasa Senen 300 orang.

"Jadi intinya kalau dibilang tiket abis itu relatif ya sebenarnya kalau untuk pembatalan itu ada 700 orang per hari," kata Agus di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jum'at (23/6/2017).

Dengan adanya pembatalan itu, lanjut dia, menjadi celah para calon pemudik untuk mendapatkan tiket tersebut. Namun, para calon penumpang harus selalu mengecek situs KAI.

"Artinya ada peluang untuk mendapatkan tiket lagi sebenarnya, tapi yang jelas ya itu harus rajin ngecek(situs KAI)," terang Agus.

Agus menjelaskan, rentang waktu yang begitu lama dari hari pemesanan menjadi penyebab utama banyaknya penumpang yang membatalkan keberangkatannya atau melakukan reschedule untuk keberangkatan selanjutnya.

"Karna memang range waktu tiga bulan kan cukup lama sehingga mereka berubah pikiran dan sebagainya" kata Agus.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA : http://ift.tt/2sJCLy7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.