Search

Alasan Sandi Shalat Ied di Masjid Attaqwa

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, bersama Ibunya, Mien R. Uno menjalankan ibadah Salat Idul Fitri di Masjid Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ada alasan tersendiri bagi Sandi untuk salat id di masjid tersebut, selain dekat dengan kediamannya."Jadi ayah mertua saya itu dulu pendiri masjid Attaqwa, dan juga di ketua masjid ini," ujar Sandiaga selepas salat, Minggu (25/6/2017).

Ia dan beserta keluarga, datang ke masjid dari kediamannya yang tidak jauh dari lokasi salat id, pada pukul 06.45 WIB. Solat pun dimulai pada pukul 07.00 dan selesai pukul 07.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan ceramah dari ustad KH. Hasyim Abdullah.

Politisi Gerindra tersebut menggunakan baju koko putih dan kopiah hitam. Begitu juga dengan Mien Uno serta cucunya, dengan menggunakan warga pakaian yang sama.

Selepas ibadah dari Masjid Attaqwa, Sandiaga pun menyapa jemaah Masjid dan warga sekitar. Menjelang menuju kediamannya dari Masjid, banyak warga yang menyapa dan menyalami beliau.

Sesampai di rumahnya, Sandiaga langsung bersalam-salaman dengan orangtuanya, beserta keluarga besarnya. Setelah itu Sandiaga dihadapkan dengan beberapa jadwal yang akan dilakukan pasca salat id.

"Saya masih nunggu Pak Anies, nanti Pak Anies ke sini. Nggak ada tamu istimewa di sini, hanya relawan saja nanti saat open house," ucap Sandi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Sandi Shalat Ied di Masjid Attaqwa : http://ift.tt/2t9tm5K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Sandi Shalat Ied di Masjid Attaqwa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.