Search

Kedapatan Bawa Senpi, Penumpang Garuda Diamankan

INILAHCOM, Jakarta - Calon penumpang pesawat Garuda GA-432 tujuan Jakarta - Mataram kedapatan membawa 1 pucuk senjata api (senpi).

Penumpang atas nama Saharyati Planing Teba (46) tidak bisa berkutik saat petugas menemukan 1 pucuk senpi laras pendek dan 1 magazine serta 21 peluru tajam yang disimpan di dalam koper bagasi besar warna hitam.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta Kompol Mirzal Maulana menjelaskan, eks Tenaga Kerja Wanita (TKW) dari Arab Saudia dan tiba dari LN pada 22 Juni 2017 sekira pukul 14.00 WIB dengan menggunakan Pesawat SV-818 via Terminal 2 E Bandara Soekarno-Hatta.

"Yang bersangkutan akan berangkat ke Mataram pada hari Sabtu 24 Juni 2017 dengan Pesawat GA-432 yang direncankan take off pada pukul 18.10 WIB malam,'' kata mirzal di Jakarta, Rabu (28/6/2017).

Saat memasukan bagasi di Security Chek pintu 4 Terminal 3, Avsec melihat di X-Ray 1 pucuk senpi.

"Dan ternyata benar ditemukan 1 pucuk senpi laras pendek, 1 magazine, 21 peluru tajam yang disimpan di dalam koper bagasi besar warna hitam," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Mirzal, yang bersangkutan mengaku senpi tersebut dititipkan oleh seorang pria bernama Jhon di Jakarta pada saat tengah menunggu tiket Pesawat Jakarta-Mataram.

"Pukul 17.00 WIB Wanita tersebut dibawa oleh piket Unit Sat Reskrim AKP Rina untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kedapatan Bawa Senpi, Penumpang Garuda Diamankan : http://ift.tt/2tWRBSg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kedapatan Bawa Senpi, Penumpang Garuda Diamankan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.