Search

Monas Mulai Dipadati Warga untuk Berlibur

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah warga mulai mengunjungi Monumen Nasional (Monas) untuk liburan lebaran. Sebagai salah satu objek wisata yang murah meriah Monas adalah tempat hiburan yang diminati masyarakat.

Pantaun INILAHCOM, para pengunjung bukan hanya dari warga Jakarta tapi juga datang dari luar Jakarta seperti Bekasi, Bogor, Bandung serta Lampung.

Salah satu pengunjung dari Bogor, Jawa Barat, Yanti (35) mengatakan kedatangan bersama keluarganya ke Monas untuk menikmati liburan Lebaran.

"Ya kami ke Monas untuk jalan-jalan liburan Lebaran dengan keluarga, kami memilih Monas untuk tempat liburan karena Monas tidak begitu padat seperti tempat wisata lainnya, dan Monas hiburan murah meriah," kata Yanti kepada INILAHCOM, Selasa (27/6/2017).

Selain itu, Yanti sengaja ke Monas karena keluarganya ada yang belum melihat Monas secara langsung. "Ya ada keluarga saya yang belum pernah lihat Monas secara langsung, karena keluarga saya datang dari Surabaya. Jadi saya ajak kesini," jelasnya.

Sementara itu, petugas Satpol PP yang tidak mau disebut namanya mengatakan masih banyak para pengunjung yang sadar akan menjaga kebersihan dan ada juga pengunjung yang membuang sampah sembarangan.

"Ya masih ada pengunjung yang buang sampah sembarangan, kita juga sudah himbau untuk tidak membuang sampah sembarangan," katanya .

Untuk saat ini, Monas terus ramai dikunjungi dari warga Jakarta dan warga luar Jakarta yang sengaja datang untuk menikmati liburan Lebaran.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Monas Mulai Dipadati Warga untuk Berlibur : http://ift.tt/2sLVmLE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Monas Mulai Dipadati Warga untuk Berlibur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.