Search

Ada 72 Ribu Pengunjung, PKL Banjiri Ragunan

INILAHCOM, Jakarta - Ratusan para Pedagang Kaki Lima (PKL) menghiasi Taman Margasatwa Ragunan yang terletak di Jalan Harsono, Jakarta Selatan Senin (26/6/2017).

Mereka memamfaatkan hari lebaran kedua yang jatuh pada hari ini, dengan cara menjajakan dagangannya dari mulai aneka jenis makanan, minuman, mainan serta aksesoris.

"Para PKL ini ada adalah pedagang binaan. Mereka beroperasi hanya Sabtu dan Minggu. Tapi karena ini lebaran kami persilahkan berdagang," ujar Kepala Unit Pengelola Taman Margasatwa Ragunan, Dina Himawati saat ditemui INILAHCOM di lokasi Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2017).

Dina menjelaskan, ada 429 PKL yang tercatat dan sebanyak 114 pedagang tikar."Ada 429 PKL dan 114 pedagang tikar," ucapnya.

Dina menambahkan, untuk PKL yang berdagang di luar Ragunan tidak termasuk PKL binaannya."Yang di luar bukan binaan kami ya," ungkapnya.

Sementara itu, hingga pukul 13.00 WIB siang para pengunjung sudah melebihi batas target. Pasalnya sudah 72 ribu pengunjung yang sudah berada di lokasi.

''Ini sudah melebihi batas. Karena hari ini ini kami targetkan 50 ribu, namun hingga pukul 13.00 WIB sudah ada 72 ribu pengunjung," tandasnya.

Dina menambahkan untuk jumlah kendaraan yang masuk ke dalam Taman Margasatwa Ragunan sudah ada belasan ribu. Dengan rincian bis 23 unit, roda empat sebanyak 2.883 unit, sepeda motor sebanyak 9.096 dan 16 unit sepeda.

Pantauan INILAHCOM, meski hujan rintik turun di hari kedua Lebaran, para pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan terus berdangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada 72 Ribu Pengunjung, PKL Banjiri Ragunan : http://ift.tt/2s8qNRM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada 72 Ribu Pengunjung, PKL Banjiri Ragunan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.