Search

Polres Jakpus Bekuk Puluhan Pelaku Kriminal

INILAHCOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan metode latroli skala besar. Dalam operasi ini berhasil diamankan 22 orang dengan rincian. Tiga orang kedapatan membawa narkoba, 1 orang membawa sajam, dan 2 orang membawa air softgun.

Tak hanya demikian polisi pun mengamankan 8 kendaraan roda 2 dan 1 kendaraan roda 4 lantaran tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan.

"TKP Sajam dan narkoba depan Pom Bensin Penjernihan, Tanah Abang Jakarta Pusat. TKP sajam depan Thamrin City. Barang bukti 1 pisau 2 airsofgun 10 pil revanol, dan 1 paket sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Rabu (21/6/2017).


Suyudi menjelaskan, jumlah kekuatan yang dilibatkan dalam patroli skala besar sebanyak 306 personil terdiri dari TNI 105 personel dan Polri 201 personel. Adapun kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 Tim. Yaitu wilayah Tanah Abang, Menteng, Gambir dengan pimpinan Kapolrestro Jakpus dan wilayah Kemayoran, Senen, Johar Baru, Cempaka Putih, Sawah Besar dengan pimpinan Kapolsek Gambir dengan sasaran SOTR dan pelaku-pelaku kejahatan lainnya.

"Operasi ini dilakukan pada hari Rabu (21-6-2017), dari pukul 00:15 WIB sampai dengan pukul 03:10 WIB," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polres Jakpus Bekuk Puluhan Pelaku Kriminal : http://ift.tt/2rBHa4J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Jakpus Bekuk Puluhan Pelaku Kriminal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.