Search

Ini Kendala Polisi Tangkap Pembunuh Italia

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan mengatakan polisi baru mengantongi identitas pelaku pembunuh Italia Chandra (23) dan masih diburu.

"Belum-belum (tertangkap). Tapi yang sampikan temen-temen kemarin memang tahu aja. Kita sudah dapat pelakunya, cuman kami sedang mau ambil, karena berpindah-pindah kan," katanya di Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Ia mengaku hal itu salah satu kendala yang kini sedang diselesaikan Polisi. Pelaku disebut terus berpindah dan cukup pintar dalam menghindar dari deteksi polisi.

"Ya pindah-pindah. Kami gak bisa jelaskan secara spesifik. Dia kan pintar itu, matikan alat perangkat komunikasi dan sebagainya. Jadi sama lah kayak Kapten (Davidson) kemarin berpindah-pindah, lama-lama ketangkap juga. Insyaalah," jelasnya.

Diketahui, Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak perampok di rumahnya di Karawaci, Tangerang. Italia dengan berani melawan perampok dengan sapu, tetapi si perampok membalas dengan pistol. Italia meninggal dunia. Dua pelaku yang berboncengan motor kini dikejar polisi.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kendala Polisi Tangkap Pembunuh Italia : http://ift.tt/2rYj1K6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kendala Polisi Tangkap Pembunuh Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.