Search

Digebuk Massa 2 Warga Johar Baru Lebaran di Sel

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang pria bernama Sumitro dan Agus Setyawan terpaksa harus merayakan Lebaran ke dua di balik jeruji besi. Pasalnya dua warga Johar Baru ini tertangkap tangan usai merampas tas seorang wanita bernama Trima Wanti Asih di Jl. Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2017).


Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan peristiwa itu bermula dari kedua pelaku berboncengan sepeda motor berhenti di depan Wanti secara tiba-tiba. Kemudian menarik tas jinjing yang sedang dipegang korban dan langsung kabur.

"Lalu korban berteriak meminta tolong sehingga ada yang mengejar pelaku ke arah Salemba," tutur Suyatno, Senin (26/6/2017).

Diduga ketakutan lantaran dikejar banyak orang, sepeda motor yang ditumpangi pelaku pun hilang keseimbangan hingga akhirnya terjungkal. Warga yang kesal, langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Kendati demikian nyawa kedua pria pengangguran tersebut dapat tertolong lantaran dilerai petugas yang sedang melintas di TKP.

"Kemudian diamankan Polisi Polsek Cempaka Putih yang sedamg patroli," tandasnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Digebuk Massa 2 Warga Johar Baru Lebaran di Sel : http://ift.tt/2sRNZRs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digebuk Massa 2 Warga Johar Baru Lebaran di Sel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.