Search

Polisi Terus Buru Begal Tembak Wanita di Tangerang

INILAHCOM, Jakarta - Aparat Kepolisian terus memburu pelaku begal di Tangerang, Banten. Saat ini polisi tengah mengembangkan kasus itu dengan memeriksa beberapa saksi.

"Ada beberapa saksi. Di Tangerang ada 5 saksi dan ini sekarang sedang cari pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jumat (6/7/2018).

Penyidik lanjut Argo juga masih terus melakukan berbagai penyelidikan agar pelaku segera diringkus.

"Kita masih menyidik pelakunya. Penyidik bekerja di lapangan, kemudian bagaimana teknisnya, anggota masih bekerja keras temukan pelakunya," ujar Argo.

Seperti diketahui, 4 Juli malam, seorang wanita tewas ditembak dan ditusuk oleh begal saat memergoki pelaku sedang mencoba membawa kabur sepeda motor milik suaminya.

Saat itu korban Suparmi, dan suami Ade Masikin, serta anaknya tengah berhenti disebuah konter handphone di Jl. Rasuna Said, Tangerang untuk mengisi pulsa. Tiba-tiba pelaku datang diam-diam dan tengah mencongkel motor milik Ade.

Suparmi pun langsung berteriak, mendapati hal itu pelaku langsung menembak Suparmi dibagian dada. Tak hanya itu Suparmi juga ditusuk.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Terus Buru Begal Tembak Wanita di Tangerang : https://ift.tt/2NvXwYn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Terus Buru Begal Tembak Wanita di Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.