Search

Dikira Bobotoh, Alex Dikeroyok Jakmania di Mampang

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntun mengatakan seorang warga bernama Alex jadi korban pengeroyokan pendukung Klub Sepakbola Persija (Jakmania) Sabtu (30/6/2018) malam, di Jalan Taman Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Alex seorang diri mengendarai mobilnya melintas dari arah Blok M ke arah selatan. Saat melintas traffic light, depan Puskesmas Kebayoran Baru, Alex merekam dengan HP konvoi suporter Jakmania yang melintas ke arah selatan," katanya kepada INILAHCOM, Senin (2/7/2018).

Rombongan Jakmania itu mengira Alex sebagai suporter Persib Bandung atau Bobotoh. Alex pun dikejar dan berhasil disetop. Rombongan Jakmania lalu mengeroyok Alex sampai luka-luka di kepalanya. Mobil yang dikendarai Alex juga dirusak oleh Jakmania yang berjumlah kurang lebih seratus orang itu.

Beruntung, saat itu banyak warga dibantu juru parkir yang menghalau para Jakmania yang mengamuk. Rombongan Jakmania, akhirnya kabur mengarah kembali ke Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Warga yang berada di tempat kejadian perkara segera membawa Alex ke Klinik Kesehatan ESTI Kemang, Jakarta Selatan untuk dilakukan perawatan," katanya.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam Liga 1 yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta Selatan itu dimenangkan Macan Kemayoran dengan sekor 1-0 yang dicetak oleh Jaimerson da Silva pada menit ke-16.[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikira Bobotoh, Alex Dikeroyok Jakmania di Mampang : https://ift.tt/2tKevOc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikira Bobotoh, Alex Dikeroyok Jakmania di Mampang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.