Search

Nyabu, Tiga Pemuda Dibekuk Polsek Tanah Abang

INILAHCOM, Jakarta - Satnarkoba Polsek Tanah Abang membekuk tiga pemuda yang kedapatan mengonsumi sabu di Jalan Semanan, Kalideres, Jakarya Barat, Sabtu (14/6/2019).

Kini ke tiga pria yang ketangkal itu berinsial AS, 27, AN, 25, dan YA, 27, diamankan ke Polsek Metro Tanah Abang. Dari tangan mereka disita polisi sisa sabu dalam paket hemat berikut alat hisap.

Keterangan yang dihimpun dari orangtua pemakai yang besuk anaknya Ny Fatimah, Ny Tati dan Ny Susilawati, anaknya ditangkap polisi sekitar pukul 00:00, di dalam rumah. "Kami dapat kabar dari pak polisi kalau anak diamankan karena memakai narkoba," ujar Ny Fatimah, orangtua AS di kantor polisi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Supriadi, menceritakan tertangkapnya ke tiga pemuda itu hasil dari pengembangan. Begitu dapat informasi, ada pemuda lagi mengkonsumsi narkoba, petugas langsung menuju lokasi.

Setibanya petugas di tempat kejadian, empat anggota polisi dengan sigap segera melakukan penangkapan dan tiga pria itu tak berkutik melihat kedatangan polisi. Oleh petugas kini pria itu segera dibawa ke kantor polisi.

Sementara tiga orangtua pemuda yang diamankan itu sangat kaget begitu anaknya diamankan polisi karena narkoba. "Kami tidak menyangka kalau anak terlibat menggunakan sabu, setahu keluarga anak tidak pernah memakai," ijar ke tiga ibu rumah tangga ini di kantor polisi. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nyabu, Tiga Pemuda Dibekuk Polsek Tanah Abang : http://bit.ly/2ZmhCJm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyabu, Tiga Pemuda Dibekuk Polsek Tanah Abang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.