Search

Golkar Sebut Keinginan Anies Sama dengan Ahok

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi Golkar DPRD DKI, Judistira Hermawan mengatakan sejatinya keinginan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sama dengan keinginan gubernur sebelumnya Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot Saiful Hidayat.

"Betul ya jadi pemerintah provinsi ya sejak jaman pak jokowi ahok oleh pak djarot dan saat ini oleh pak anies senantiasa ingin perbaiki segala hal di dki jakarta terkait dengan transportasi," kata Judistira, Senin (24/6/2019).

Adapun hal tersebut, dapat ditelisik dari banyaknya proses pembangunan yang sudah berproses saat kepemimpinan Anies. Seperti alat transportasi massal, LRT Jakarta dan MRT Jakarta.

"Ya sejak jaman pak jokowi ahok oleh pak jarot dan saat ini oleh pak anies senantiasa ingin perbaiki segala hal di dki jakarta terkait dengan transportasi. tentu kita tahu.saat ini sudah selesai pembangunan MRT tahap 1 dan akan dilanjutkan juga dengan pembangunan MRT tahap 2 dan juga tahap ketiga sehingga dki jakarta," tuturnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Golkar Sebut Keinginan Anies Sama dengan Ahok : http://bit.ly/2FtrZDZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golkar Sebut Keinginan Anies Sama dengan Ahok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.