Search

Anies Janjikan Integrasi Kendaraan Umum

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku terobsesi untuk menyadarkan pentingnya memanfaatkan transportasi umum dalam beraktivitas kepada warga Ibu Kota.

Ia mengatakan, hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi polusi udara di Jakarta yang semakin butuk akibat penggunaan kendaraan pribadi.

Terlebih, menyusul adanya informasi dari situs Air Visual yang melaporkan semakin memburuknya kualitas udara di Jakarta akibat kandungan berbagai zat polutan yang kian meningkat.

"Pada tahun 1998, separuh penduduk Jakarta mengunakan kendaraan umum. Sekarang 25 persen mengunakan kendaraan umum, sementara 75 persen pribadi," kata Anies, Rabu (26/6/2019).

Untuk itu, ia memastikan akan terus mengupayakan sejumlah proyek tranportasi angkutan massal di Jakarta yang belum rampung.

Selain itu, dirinya juga berjanji memaksimalkan pengintegrasian sistem kendaraan umum yang saat ini mulai berjalan di Ibu Kota.

"Kita harus cepat menuntaskan pengintegrasian transportasi, termasuk proyek-proyek pembangunan transportasi massal," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Janjikan Integrasi Kendaraan Umum : https://ift.tt/31S2LZz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Janjikan Integrasi Kendaraan Umum"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.