Search

Belasan Rumah di Grogol Petamburan Hangus

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih mengatakan setidaknya 15 rumah di pemukiman di Jalan Jelambar Timur, Grogol Petamburan, hangus dilalap si jago merah, Jumat (28/6/2019).

Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna menjinakkan si jago merah. Beruntung, api berhasil dipadamkan sekira pukul 08.35 WIB.

"15 unit rumah yang terbakar berdiri diatas tanah seluas 450 m2. Sebanyak 40 orang yang terdiri dari 21 KK tinggal di sana," katanya.

Ia menyatakan, kerugian ditaksir mencapai Rp750 juta. Namun, dia memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu karena warga cepat menyelamatkan diri.

Hingga kini belum diketahui penyebab si jago merah mengamuk di sana. Untuk sementara, berdasarkan keterangan saksi di lokasi penyebab kebakaran masih simpang siur.

Ada yang bilang karena kebocoran regulator gas saat seorang warga sedang memasak, ada pula yang menyebut karena korsleting listrik. Untuk memastikan penyebab pasti kebakaran, Rompis menyebut hal itu perlu menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian yang dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik.

"Informasi dari masyarakat katanya ada yang sesang masak, berasal dari kompor. Ada juga yang bilang karena arus pendek," ujarnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Belasan Rumah di Grogol Petamburan Hangus : https://ift.tt/2XDbOy2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belasan Rumah di Grogol Petamburan Hangus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.