Search

Mayat Ali Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono mengatakan warga Jalan Melati I, RT 01 RW 03, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, geger atas ditemukan mayat seorang pria bernama Ali Akbar (37). Ali diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gandung diri dikontrakannya.

Menurut Argo, mayat tersebut awalnya diketahui oleh saksi bernama Syamsul Huda dan Tuti saat tengah berbincang di samping kontrakan korban.

"Saksi mencium bau bangkai dari dalam rumah korban. Karena merasa curiga saksi membuka pintu rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan gantung diri di pintu kamar. Kemudian saksi langsung melapor kejadian rersebut ke Polsek Cilandak, guna penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2019).

Ia menyatakan, diduga Ali mengakhiri hidupnya sejak beberapa hari lalu. Mengingat, mayat nya telah mengeluarkan bau tak sedap. Saat ini, pihak kepolisian membawa jenazah ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Kita bawa untuk dilakukan visum ya," ujarnya.

Argo menambahkan, korban dikenal warga sangat tertutup. Sehingga, polisi kesulitan untuk mengetahui motif kejadian ini.

"Korban di kenal tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga setempat. Hasil pemeriksaan sementara di tubuh korban tidak di temukan bekas luka penganiayaan dan kasusnya di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilandak," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mayat Ali Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar : http://bit.ly/2XPRDKh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayat Ali Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.