Search

Sandi Segera Temui Sumber Waras

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana menemui Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW) setelah yayasan yang bergerak di bidang kesehatan itu menolak pembayaran dana Rp 191 miliar ke Pemprov DKI sesuai rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Daripada deadlock kita akan berkunjung untuk pastikan tindak lanjut temuan BPK sehingga masalah lahannya clear," kata Sandi di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Menurut dia, pertemuan itu guna mencari solusi permasalahan sehingga lahan yang rencananya dibangun rumah sakit pusat pengobatan kanker itu dapat dibangun.

"Karena ini sudah lama ditunggu oleh penderita kanker di DKI dan kita bisa dorong dengan skema KPBU. Tapi memang harus diselesaikan statusnya agar celar and celan," tutupnya.

Pemprov DKI memiliki dua opsi kebijakan mengenai rekomendasi BPK. Pertama menagih Rp 191 miliar atas dugaan kelebihan dana atau membatalkan pembangunan. Namun untuk membatalkan pembangunan diperlukan putusan pengadilan berkekuatan hukum tetap. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi Segera Temui Sumber Waras : http://ini.la/2421371

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Segera Temui Sumber Waras"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.