Search

Cemburu, Usus Jali Terburai Dibacok Selingkuhan

INILAHCOM, Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Novel mengatakan seorang pemuda bernama Jali (24) warga Tanah Abang, menderita luka bacok di bagian perut, lengan kiri dan bahu karena dikeroyok M. Luthfi alias Cibe (23) dan rekan-rekannya.

Pengeroyokan terjadi di Jalan Tenlis I nomor dan, RT 13 RW 16, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017) malam.

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal ketika Jali memergoki pacarnya tengah berselingkuh di rumah Cibe. Ketika itu juga korban berteriak-teriak dan menantang pelaku untuk berkelahi.

"Korban mendatangi seorang pelaku bernama Cibe di rumahnya sambil teriak teriak karena cemburu cewek korban diajak jalan pelaku," katanya, Jumat (24/11/2017).

Setelah itu, pelaku mengajak rekan-rekannya untuk mendatangi korban dan seketika itu langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

"Teman temanya mendatangi korban dan langsung menyerang dgn senjata tajam sebilah celurit, pisau karambit, tangan kosong serta melempar batu hingga korban mengalami uka robek perut sebelah kiri, usus keluar, luka bacok lengan kiri, nahu belakang kanan luka bacok dan tergeletak," jelasnya.

Ia menambahkan, para pelaku juga mendorong kakak korban bernama Saroh. Jali dan Saroh yang mengalami luka kemudian dibawa warga ke Rumah Sakit Mintohardjo untuk menjalani perawatan.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung mendatangi lokasi pengeroyokan. Tak lama, Cibe bersama lima rekannya yakni Gustam, Adi Pratama, Teduh, Fikri dan Doni Pratama diringkus petugas.

"Kita telah menyita barang bukti sebilah pisau yang digunakan para tersangka saat membacok korban. Dan pelaku kita jerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman pidana lima tahun penjara," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cemburu, Usus Jali Terburai Dibacok Selingkuhan : http://ini.la/2420292

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cemburu, Usus Jali Terburai Dibacok Selingkuhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.